Poker Online

Game yang tidak akan Anda menangkan: Apakah Anda terjebak dalam permainan tanpa kemenangan?

Dalam bisnis dan kehidupan, kita sering membuang banyak waktu untuk bermain game yang tidak akan pernah kita menangkan. Namun untuk beberapa alasan banyak orang terus memainkan permainan yang kalah ini. Setiap bertanya-tanya mengapa kita melakukan itu?

Kami terus-menerus diberitahu: Jangan pernah berhenti! Jangan menyerah! Buat itu bekerja! Kamu bisa melakukannya!

Nasihat yang bagus sering kali tetapi tidak setiap saat. Terkadang strategi terbaik adalah melipat tangan dan menemukan permainan lain.

Dalam bisnis dan kehidupan kita sering membuang banyak waktu untuk bermain game yang salah. Seorang inovator gambaran besar yang diawasi oleh bos micromanager. Resep untuk kegagalan. Seorang pecinta sistem dan proses dalam memulai wirausaha. Bencana segera. Mencoba membuat orang tua atau menantu berusia delapan tahun untuk bermain sesuai aturan Anda. Berkhayal. Mengharapkan seorang penipu tiba-tiba menjadi monogami. Fantasi. Semua situasi tidak menang.

Namun untuk beberapa alasan banyak orang terus memainkan permainan yang kalah ini.

Pada sebuah kesempatan, klien sebuah poker online ternama, berbicara tentang bekerja untuk bos yang kurang memberinya kenaikan kompensasi gaji pokok dalam tiga tahun. Namun tidak demikian situasinya di idn poker. Itu tidak masuk akal karena dia telah melampaui target penjualannya dengan dua digit setiap tahun.

Selain sedikit keuangan ini, dia bersikeras mengadakan pertemuan penting pada hari-hari langka dia meninggalkan kantor satu jam lebih awal untuk menghadiri masalah keluarga dengan orang tua yang sudah lanjut usia. Dia meremehkannya dalam pertemuan dan menghargai ide-idenya. Selama bertahun-tahun wanita ini telah mendiskusikan masalah ini dengan bosnya tetapi kemudian akan “membiarkannya pergi” dengan berpikir bahwa entah bagaimana itu akan berhasil dengan sendirinya. Tidak.

Tetapi ketika bosnya membawa teman golfnya – mantan kolega dengan setengah senioritasnya dan memberinya banyak akun penjualan, dia tahu dia harus mengatasi situasi dengan lebih agresif. Klien kami tahu dia adalah aset besar. Dia memaparkan fakta, memasang pokerface-nya, dan menjauhkan emosinya dari percakapan meminta kompensasi tambahan. Atasannya setuju untuk “mengevaluasi situasi” selama 3 bulan ke depan, tetapi tidak ada yang membaik. Dia melakukan tarian yang sama selama beberapa bulan berikutnya. Tanggapannya tidak berubah.

Sementara itu, dia mengetahui bahwa bosnya telah memberi orang luar itu bonus tengah tahun yang cukup besar.

Tamat. Itu adalah momen bola lampunya. Dia tahu dia tidak akan pernah memenangkan permainan ini. Dia bertanya dan bertanya lagi, mencoba bernegosiasi, menindaklanjuti dengan gigih dan tidak ada apa-apa. Bosnya membuat dan memainkan aturannya sendiri dan hanya dia yang tahu aturan itu.

Sudah waktunya untuk mengambil pelajaran dari meja poker dan melipat dan memainkan permainan lain yang bisa dia menangkan. Tidak ada salahnya melipat pecundang yang sudah terbukti. Faktanya, ini adalah strategi bisnis yang sangat cerdas.

Leave a Reply

Don`t copy text!